Cara Menukar Template pada Blog

Oke Saudara-saudara sekalian,baik yang membuka/membaca blog saya,baik teman maupun tidak,baiksaudara ataupun saudari,baik kecil maupun besar.Kali ini gue ngepost tentang infromasi bagaimana cara menukar template pada blog anda sendiri(bagi yang newbie,hehehe:),baiklah tanpa perlu basa-basi lagi karena tadi sudah banyak,beginilah tahapannya:
1.Buka Blogger

2.Log In
3.Pilih Template
4.Lalu pilih cadangkan/pulihkan
5.Lalu Pilih Choose File:
  1. Pilih "untuh template lengkap",kalau anda ragu template yang anda download tadi bagus/tidak 
  2. Pilih Choose File


6.Setelah itu kalian pilih letak folder downloadnya,kalau saya namanya "Blue Minimalist"
7.Setelah itu Klik Unggah.
8.Selesai sudah,selamat menikmati

Baiklah gue cuman bisa ngasih yang gue tau nih,jadi mohon maaf,kalau ada yang kurang tolong ditambahkan,kalau ada yang lebih tolong dikurangkan,kalau ada yang pas ya alhamdulillah,udah ah capek.Semuga bermanfaat bagi yang membaca,Sampai jumpa di post selanjutnya,semuga bermanfaat,Sayonara...
Title: Cara Menukar Template pada Blog
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Ridho