Anime dari Indonesia: Battle Of Surabaya


Battle Of Surabaya

Gan ada yg tau gak link anime ini buatan indonesia lohhhh... :D
Ok sobat kali ini saya akan memberikan contekan/apalah dari Film Indonesia yang berjudul Battle Of Surabaya yang rillis pada tahun 2012,tetapi animasinya disebar di festival-festival luar negeri dahulu lalu mungkin baru dikeluarkan di Indonesia,ya kemungkinannya sih akan rilis 3 bulan lagi/bisa dibilang Januari 2014,duh udah nggak sabar nih,gimana animasi buatan dai Indonesia.Menurut saya animasi indonesia yang satu ini bisa dibilan paling bagus dari animasi Indonesia daripada yang satu ini:dufan defender-_-.Lalu kalau anda berkata "tuh digambarnya tahun 2012 kok belum rilis juga?".Yah itu karena emang rilisnya tahun 2012 itu karena dia menang nomisasi pada tahun itu,yah berdoa aja supaya filmny bagus jadi saya gk dibilang omdo






Inilah beberapa characternya:
Namanya saya gak tahu(sorry namanya manusia itu tidak sempurna,tapi disini gambar animasinya bagus lo,ok saya hanya bisa memberitahu sedikit saja mohon maaf,sayaharus belajar dulu ya,yah rajin rajin dulu lah orang mau UN baray,ok sampai jumpa di post berikutnya,Sayonara.
Title: Anime dari Indonesia: Battle Of Surabaya
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Ridho